Rabu, 03 Juli 2013

DAPAT $5 CUMA-CUMA DI Inbox dollar (MAIN GAME, BACA EMAIL DIBAYAR)


 

Inbox dollar  merupakan program yang memberikan peluang kepada Anda untuk mendapatkan uang .Anda akan dibayar $5 saat anda bergabung, $5 dari setiap orang yang anda ajak bergabung dan $0,05 dari setiap membaca email dari Inbox-Dollar.
Anda harus melakukan klik pada sebuah link yang terdapat dalam email yang anda terima agar mereka bisa mengetahui bahwa email yang mereka kirim telah anda baca.

Pembayaran akan diberikan bila nilai Account anda telah mencapai $30 bila menggunakan Check, $20 untuk E-Gold, dan $10 untuk Paypal.
Setiap Anda mendaftar di Program yang di rekomendasikan Inbox-Dollars maka Anda akan mendapatkan uang sebesar $4 hingga $25.
Memang banyak sekali situs yang menjanjikan dan memberi iming iming uang yang menggiurkan pada kita dengan cara yang relative mudah.  Misalnya membaca email, ikut kontes artikel, Survey Produk, membaca artikel dll. Setelah mencoba mendaftar hingga puluhan situs, kebanyakan mentah di jalan sebelum saya mendapatkan sepeserpun.  Kenapa ?, ternyata dalam iklan yang katanya free, tanpa biaya ternyata Cuma akal akalan mereka agar kita mendaftar.  Padahal setelah kita registrasi gratis, kita tidak dapat langsung mengikuti layanan yang mereka berikan.  Kita harus upgrade dari free member menjadi gold member dengan cara membayar.  Huffhh …. Udah capek capek registrasi lagipula Pembayarannya lewat paypal, Verivikasi paypal harus punya kartu kredit, Bikin Kartu Kredit harus punya syarat syarat khusus.  Ternyata susah juga nguber dollar di internet.

Akhirnya lewat google kutemukan situs  inbox dollar.  Disini Regitrasi Gratis, bahkan setelah selesai Registrasi kita sudah di beri modal $5.00 .  Layanan yang diberikan Inbox dollar adalah   :
1.  Registrasi  dibayar.
Kita juga akan dibayar untuk mengisi survey pendek tentang minta dan kemampuan kita yang nantinya oleh pihak situs inbox dollar akan dijadikan dasar untuk mengirim jenis jenis Penawaran yang cocok sesuai dengan kemampuan kita.  Setelah kita klik Konvirmasi , kita langsung mendapatkan kredit.
2. Get paid to Read email ( Membaca email )
Setelah kita Registrasi, kita akan mendapatkan email Penawaran khusus dari inbox dollar, kita akan dibayar setelah kita membaca email tersebut.
3. Belanja Dapat kupon
Kalau Kita membeli produk yang ditawarkan, kita akan langsung mendapatkan kupon  Dollar dengan jumlah sesuai dengan jenis barang yang kita beli.
4. Game di bayar.
Bagi yang suka game online , ada puluhan jenis permainan seperti arcade, permainan kata, Olah raga dll.  Buat account anda dengan gratis.  Kita akan langsung mendapatkan $10.00, Bermainlah dengan member yang lain , jika kita berhasil menang kita akan di bayar.
5. Survey di bayar
Kita cukup dengan memberikan pendapat mengenai suatu Produk, hiburan, kesehatan dll , Jawab pertanyan sederhana dengan memberikan sedikit Ulasan dan riset pasar

Hitung-hitungannya begini :
 
MemberOrangJumlah Email Yg Diterima setiap BulanBonus $Bonus Rupiah
Anda11 x 20 x 30 hari = 600  600 x 0.05 = US$ 30Rp. 270.000
Teman Anda66 x 20 x 30 hari = 2400 3600 x 0.02 = US72 Rp. 648.000
TOTAL PENDAPATAN PER BULAN  US$ 102Rp. 918.000

Kalo mau daftar dapat melalui link  Inbox dollar.
 atau dengan cara mengklik banner dari  Inbox dollar.

1 komentar:

  1. bonus minimal bisa diambil kan $30. Gimana caranya agar bisa masuk ke paypal?

    BalasHapus