Rabu, 03 Juli 2013

DOLLAR DARI NEOBUX GRATIS TANPA BAYAR

APA ITU NEOBUX ?

Mungkin masih banyak sekali yang belum tau apa itu Neobux ? Penasaran dengan apa itu Neobux mungkin membawa anda secara tidak sengaja dibawa oleh om Google dari hasil pencarian memasuki ranah Web aneh ini. Lalu supaya tidak bertele-tele mengenai apa itu Neobux, mari saya jelaskan kepada anda penjelasan mengenai apa itu Neobux.
Neobux merupakan sebuah situs PTC, dan PTC itu sendiri berarti paid to click yang mempunyai definisi situs yang akan membayar kepada user / member untuk membaca iklan mereka dalam jangka waktu yang telah ditentukan sampai terdapat notice tulisan yang menyatakan iklan kita sah dibayar, rata2 membayar $0.01 per iklan.
Mengapa harus Neobux? Waktu telah membuktikan bahwa situs ini masih sehat karena pembayaran yang terus mereka lakukan tanpa mengalami kendala. Di saat berbagai situs PTC ambruk dan menjadi scam, malahan situs ini makin menyedot pemakainya, bahkan boleh dikatakan kalau situs ini telah menjadi nomor satu di dunia dalam peringkat situs PTC paling sehat saat ini.
Untuk Mulai mendaftarkan diri ke Neobux Ada baiknya anda terlebih dahulu mempunyai account PayPal or AlerPay. tetapi jika masih belum punya, sebenarnya kamu masih tetap bisa mendaftarkan diri dulu sembari membikin akun Paypal baru. Hal ini dikarenakan semua transaksi keuangan NeoBux akan menngunakan jasa pembayaran elektronik seperti Paypal dan Alertpay. Dalam hal ini kenapa saya lebih menyarankan menggunakan PayPal karena lebih mudah dan simpel.

CARA DAFTAR DI NEOBUX

Untuk apa saya mendaftar?
Anda  mendaftar adalah untuk memperoleh account gratis, account ini akan digunakan untuk menghasilkan uang dengan melihat iklan di Neobux.

Dengan proses mendaftar di Neobux nantinya kita akan mempunyai sebuah account username dan password  untuk login di Neobux.

1. Silahkan klik disini atau banner di bawah ini :
      

2. Selanjutnya klik REGISTER  dan isi formulirnya untuk membuka halaman pendaftaran seperti :

       

                 
Penjelasan dari  kolom-kolom formulir pendaftaran di atas secara benar seperti penjelasan di bawah ini :

Username: Isi dengan username Anda;
Password: Isi dengan password Anda;
Password confirmation: Ketik ulang password Anda;
Email: Masukan email Anda yang masih aktif;
AlertPay/PayPal Email: Isi dengan email Alertpay atau Paypal anda, namun jika masih belum punya silahkan isi dulu dengan alamat email seperti di atas, tetapi nantinya Anda harus tetap memiliki AlertPay/PayPal untuk penarikan komisi Anda. Untuk membuat PayPal silahkan ikuti panduan ini: Cara Membuat Rekening PayPal-100% Gratis;
Kolom Referral sebaiknya dikosongkan dulu. Birth Year anda isi dengan tahun lahir Anda, misalnya ”1990”
Image Verification: Ketik kode yang ada disampingnya;
Centang tulisan I declare to have read, understood, and accepted the terms of service.

 
4. Setelah seluruh kolom diisi, lanjutkan dengan klik CONTINUE dan akan muncul halaman konfismasi  email.
 
5. Kemudian anda harus masuk ke email, buka email yang dikirim dari Neobux disitu terdapat kode validasi yang kemudian harus anda isikan pada kolom validation email setelah itu anda akan berada di halaman congratulation.

Untuk Langkah Selanjutnya Dapat Dilihat Pada Halaman Berikut : 
CARA MENDAPATKAN UANG DARI NEOBUX




Tidak ada komentar:

Posting Komentar